Senin, 26 Oktober 2009

TOP BISNIS MASA DEPAN

10 BESAR TOP BISNIS MASA DEPAN


Ini merupakan suatu informasi untuk kita semua, berupa daftar 10 macam bisnis yang akan menjadi market leader di masa yang akan datang atau 10 tahun kedepan.

Ini bisa menjadi bahan bagi kita untuk menentukan langkah bila kita ingin membangun bisnis saat ini. Diharapkan dengan kita mengetahui terlebih dahulu peluang bisnis apa yang bakalan menjadi tren ini, maka kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik lagi.

Apa saja 10 besar bisnis yang dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun kedepan, adalah ;

1. Internet Bisnis, data processing dan jasa informasi lainnya
2. Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
3. Sofware
4. Jasa ketenagakerjaan
5. Konsultasi: management,science, dan teknis
6. Home Health Care
7. Jasa penasihat keuangan pribadi
8. Jasa perawatan anak
9. Seni, hiburan dan rekreasi
10. Fim/video

Baiklah sahabatku, kalo kita perhatikan, ternyata peluang bisnis di masa depan itu, sangatlah terbuka lebar, asalkan kita betul-betul bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk meraih kesuksesan.

Bila diperhatikan, di urutan paling atas, ada bisnis Internet data processing dan semua aspek yang terlibat didalamnya.

Ini semua membuktikan, bahwa bisnis internet dimasa depan memiliki prospek yang cukup cerah.

Tapi tunggu dulu…..

Yang dimaksud dengan bisnis internet disini adalah cakupannya sangat luas sekali. Jangan anda membayangkan bahwa bisnis internet ini hanya program tak ubahnya mlm yang ada dengan sistem internet. Bukan hanya seperti itu saja, tapi disini sangat luas sekali pengertiannya.

Bisnis internet disini bisa juga adalah peluang bisnis yang anda miliki, dan untuk mengembangkannya menggunakan internet dalam memperluas jaringan usaha anda. Itu juga termasuk dalam bisnis internet.

Atau bisa juga, bila anda mempunyai hobi yang terkait dengan sesuatu, seperti tanaman, maka anda bisa juga menggunakan sarana internet ini untuk menambah wawasan anda, mencari rekan yang sesama hobi dengan anda, saling bertukar informasi, gabung dalam forum, atau lainnya, Itu juga termasuk dalam bisnis internet.

Jadi bisnis internet disini pengertiannya sangat luas sekali. Tinggal sekarang bagaimana kita mengaplikasikan sarana internet ini bisa menunjang usaha atau bisnis anda sehari-hari.

Contoh, di urutan ke empat dari daftar diatas, adalah Jasa Ketenagakerjaan. Disini kita bisa bermain dengan banyak aspek, seperti jasa untuk mengadakan kursus bahasa, jasa untuk melayani pembuatan passport bagi calon ketenaga kerja yang keluar negeri, atau anda hanya berperan sebagai seorang broker yang mencarikan kerja bagi seseorang yang memenuhi kreteria dari perusahaan.

Masih ada peluang lagi yang terkait dengan ketenagakerjaan ini, seperti informasi cara menulis surat lamaran agar dapat diterima oleh perusahaan, atau cara memperbaiki citra diri, sehingga kita dapat tampil dengan baik pada saat wawancara pekerjaan, atau juga bisa memberikan informasi cara menjawab pertanyaan yang biasa diajukan pada saat wawancara pekerjaan.

Semua itu adalah terkait dengan ketenagakerjaan. Dan semua itu adalah peluang yang dapat kita manfaatkan untuk mendapat tambahan penghasilan bagi kita.

Dari semua itu, sangatlah mungkin untuk kita aplikasikan dengan menggunakan internet sebagai sarananya. Jadi pada akhirnya bisnis internet ini tetaplah menjadi tujuan utama dari pengembangan bisnis di masa depan.

Karena itu, bila anda sekarang sudah mempersiapkan bisnis ini dengan lebih baik, maka akan lebih bagus lagi bisa bisnis anda tadi anda perluas lagi melalui jaringan internet. Dan itu sangat mungkin untuk dilakukan.

Semoga informasi yang saya sampaikan ini tentang bisnis internet dan 10 Top bisnis yang dapan bertahan dalam 10 tahun kedepan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

khususnya kepada mereka-mereka yang hobi dan senang menggeluti bisnis internet dan peluang usaha yang banyak terdapat didalamnya semoga informasi ini menjadikan anda lebih intens lagi dalam menjalankan bisnis anda.

sumber : http://www.AsianBrainSupport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar